December 20, 2009

The-I-Don't-Want-to-Delete-It kind of post

heeeeyyyy maaf ya saya mau ngasih tau kejadian yang udah lama LAGI. Saya selalu menceritakan masa lalu karena saya tidak tahu masa depan saya seperti apa nanti -.-' (ya iyalah).

Kamis, 10 Desember 2009, pulang sekolah
Karena hari ini ada Ulangan Akhir Semester, akhirnya saya, Mitha, Inas dan Nadiya pulang lebih pagi daripada biasanya. Karena saya lagi pengen makan es krim, akhirnya saya membeli es krim. Terus si Mitha sama Nadiya ikutan beli. Tapi Inas gak beli. Kenapa Inas gak beli? Gak tau deh.

Karena hari ini tanggal SEPULUH, jadi saya dan Mitha harus mencari Arya Prajna. Ngapain nyari Arya? Mau bayar uang kas. Kalau si Inas kan udah bayar kemarin, tanggal 9. Kalau Nadiya gak perlu bayar. Kenapa harus hari ini juga ngasihnya? bukannya besok bisa? JAWABANNYA: Kalau dikasih besok, HARUS BAYAR 30RB. Saya sama Mitha mana mau. :P

Inas yang daritadi pengen pulang (tapi jadi ikutan nyari Arya gara-gara saya dan Mitha) nanya, "Sebenernya kita mau ngapain sih?" Terus Mitha/Saya (saya lupa) jawab, "Nyari Arya-lah! kan tadi udah dibilangin."

Sambil nunggu Arya lewat (sama sekali gak mau kerja keras buat nyari Arya -.-), Mitha ngembaliin buku ke Perpustakaan. Karena tidak boleh membawa makanan ke dalam perpustakaan, akhirnya Mitha nitip es krim ke Nadiya. Oh iya, satu lagi catatan! Kita beli es krim yang cone semua loh. Jadinya bisa netes-netes.

Nah si Nadiya sudah merasakannya sekarang. Es krimnya netes ke tangannya yang putih bersih dan berkilau. Terus Mitha keluar deh dari perpustakaan dan kemudian meminta es krimnya kembali.

Lalu, Nadiya kan mau cuci tangan, karena itu, sebagai imbalan karena Nadiya sudah memegang es krim Mitha selama Mitha ke perpustakaan, Nadiya meminta Mitha memegang es krimnya. Tapi Mitha gak mau. akhirnya saya yang megang deh -.-

Terus Inas beli MILO. Setelah Inas selesai beli Milo, Mitha sama saya nentuin gini, "eh tau gak sih ternyata kita punya ciri khas berbeda (MASA SIH MITHA SAMA SAYA NGOMONG GINI? KAYAKNYA NGGA DEH). Mitha itu orangnya nyolot, Inas itu orangnya gak jelas, Nadiya itu orangnya kejam, kalo Durra tukang ngeles."

lah? ngeles? hahaha lumayan bagus juga gelar saya -.-''''

Lalu akhirnya kami berempat menemukan Arya lagi ngobrol sama Kak Azman. Lalu ya sudah saya dan Mitha memberikan uang kas daaaan kemudian PULANG!

Mitha's FB? click here! Mitha's Twitter? click here!
Inas' FB? click here! Inas' Twitter? click here!
Nadiya's FB? click here! Nadiya's Twitter? click here!
Durra's FB? click here! Durra's Twitter? click here!

us

us

and us!

-see ya-

No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'