May 21, 2010

Katak dan Sepatu? Apa Bedanya?

Jadi ceritanya, banyak teman-temanku yang sekarang punya blog. Nyaris semuanya mungkin. Atau malah memang sudah semuanya?

Dan alasannya selalu sama setiap kali kutanya:
Seseorang: eh dur, blog lo bagus deh!
Durra: tengkyuu
Seseorang: Gue juga punya blog loh!
Durra: Oh ya masaaa?
Seseorang: Iya!
Durra: Kenapa kepikiran buat bikin blog?
Seseorang: Soalnya....sama Oom Jay disuruh buat blog buat tugas TIK.
Durra: (gubrak)

Jadi ya gitu, isi blog mereka tugas TIK semua. haha. Untung deh aku buat blog atas keinginan sendiri dan pastinya bakal sering posting sesuatu yang nggak berhubungan dengan TIK. Dan sekarang, yang lagi sering teman-temanku posting adalah: APA BEDANYA KATAK DAN SEPATU? Hm, jadi heran, maksudnya Oom Jay nyuruh anak-anaknya buat posting tentang beda katak sama sepatu apa ya?

Dan karena tertarik, jadilah saya membuat posting tentang apa bedanya katak dan sepatu.

Mari dilihat...
Ini Katak:


Sedangkan ini Sepatu:

Kalian lihat apa bedanyaa??
Aku sih sekali lihat langsung lihat bedanya.

Hallllllllooo?
Dari fisik aja beda. Warna? sepatu cokelat katak hijau. Bentuk? sepatu halus katak ada tangan ada kaki(tangan? dipertanyakan).
Dari segi penggunaannya juga beda. Sepatu? buat dipake. Katak? nggak jelas deh buat apa.
Dari segi jiwa dan rohani. Pikiran? Katak? gak bisa mikir. Hewan kan nggak punya akal. Sepatu? ya jelas gak bisa mikir. orang dia benda mati! Bergerak? Katak bisa bergerak dengan sendirinya. Kecuali kalau dia tiba-tiba mati atau dibunuh. Sepatu? bisa kok bergerak(asalkan ada orang yang make).

Ya sekian saja dari saya.

2 comments:

intanhapsa said...

DUR POSTINGAN INI TOP

Durra Zaahira said...

wahahaha thankssss ya intan! (pdhl gue bingung yg top mananya -_-)

The Owner

My Photo
Already 17 ;) The girl who tries to be adorable enough. (Soon to be Woman :'))
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'