June 23, 2011

June 21st, 2011

Tanggal 21 Juni 2011, aku, Mitha, Inas, Mas Budi (supir Inas), dan Idan (adik Inas) pergi nonton Indonesia Open Premiere Super Series.


Ketika masuk ke arena istora, kami seperti anak kampung masuk istana. celingak-celinguk, muter-muter memperhatikan keadaan sekeliling (kalau disuruh jujur, sepertinya yang seperti itu cuma aku), dan foto-foto (kalau foto-foto semuanya ya. Ho.).


Kami foto bersama dinding bergambar atlet-atlet yang telah banyak menuai prestasi. Itu semua karena pelarian. Kami semua sadar 100% bahwa adalah hal yang sulit untuk dapat berfoto bersama atlet-atlet Indonesia (makanya aku iri seratus dua puluh lima persen sama Kak Stephanie Zen yang bisa foto bareng atlet-atlet (baca: ATLET-ATLET! Bukan cuma 1 atlet!) bulu tangkis luar dan dalam Indonesia. Uuuh).

 

Kami beli tiket VIP. Kenapa belinya tiket VIP? 1. Murah. 2. Lapangannya dipakai semua. Jadi lebih enak menonton dari sudut pandang bangku VIP. 3. Banyak pemain yang sering duduk-duduk di kursi VIP. 4. Murah. 5. Murah.


Pemain-pemain Indonesia yang terkenal, yang tampil (sepanjang pertandingan yang kutonton) adalah Ana Rovita, Adrianti Firdasari, dan Sony Dwi Kuncoro. Sisanya pemain-pemain baru. Banyak loh pemain-pemain baru yang bagus. Apalagi yang ganda putri. Banyak banget yang lolos babak penyisihan.

Terus ya, pas aku duduk di VIP, ada Ririn Amelia juga. Dia pemain ganda putri baru yang menurutku hebat. Potongan rambutnya pendek. Kalau ganda putri dengan potongan rambut pendek, aku jadi ingat Vita Marissa.
Back to Ririn Amelia.
Aku waktu itu mau foto bareng dia, tapi gak jadi gara-gara..... maloe. Aaahahahaha :""""""D sekarang nyesel. Wkwk.


Fyi, Lin Dan has beaten today! OMG. When I heard that news, I'm like, 'Dear Lin Dan, What has happened to you?!?! I want to see you and Taufik Hidayat play the match together on the final!'

Harapanku, ada perwakilan Indonesia dari tiap-tiap kategori di final nanti. Terus, nanti semuanya menang! Amiin!! :))

No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'