December 10, 2011

Akhir Minggu bersama Acraceous

Mau share ceritaku, waktu tanggal 21-23 November 2011.


21 November 2011.
Aku dan teman-teman kelasku, serta kakak Exelon (kelas 12 aksel sekarang), "refreshing" ke Villa Bukit Pinus di Ciawi, Bogor.

Agenda hari pertama, cuma bebas. Nyampe di lokasi, pada mau berenang. Ya yowes... Aku sih gak ikut. Soalnya gak  bisa berenang.. Alhasil, aku sama beberapa temanku cuma bermain gitar di dekat kolam.


Malam-malamnya, Aku, teman-teman sekelasku, dan kakak Exelon nobar sepak bola. Final SEAG 2011, Indonesia vs Malaysia. Pertamanya, kita berisik banget parah. Apalagi waktu di menit-menit awal, Indonesia berhasil menembak gol cepat. Tapi sayang... habis itu Malaysia menyusul. Dan tiba-tiba pertandingan menjadi sedikit flat, dan karena seri, harus diakhiri dengan penalti. Dan Indonesia kalah. Temanku, Kunti, tidak henti-hentinya meneriaki, "Kuuuurr........ Gawangmu Kurr... KUUUUUUUUUUR!!" 'Kur' yang dimaksud temanku tentu saja Kurnia Meiga, yang menurutku bermain lumayan maksimal. Keren laaah.



22 November 2011
Hari ini ada outbound. Outbound yang macam Team Building. Bukan yang flying fox, dll. Quite fun. Terutama yang terakhir. Memperjuangkan obor untuk tetap menyala dari garis start sampai finish meskipun diserang dari berbagai arah. Untuk permainan yang terakhir ini, Exelon dan kelasku bermain bersama.

Terus, setelah outbound, aku berenang. Karena sudah terlanjur basah kena hujan + kotor, sekalian aja, kan? :p

Malam-malamnya, ada api unggun.



23 November 2011
Hari ini? cuma packing-packing doang. Paling sama makan-makan, terus foto-foto. Udah deh.
 

***

Overall... 3 hari itu seru banget. Walaupun mungkin ada beberapa hal yang sedikit merusak kesenangan but it's okay. Gak belajar. Malah main. Hahaha.

Sayang udah selesai nih refreshingnya.
Semoga suatu saat bisa lagi.



THANKS FOR THE DAYS! :)

 

No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'