April 22, 2012

Latihan Terakhir

Inget CROPS? Hari ini gue mau cerita tentang hari terakhir gue dan teman-teman Paskibra 81 latihan untuk CROPS DOZEN.

JUMAT, 20 APRIL 2012

Hari itu hujan turun sebelum sholat Jumat. Untung bendera udah diturunin. Gue dan Almira kemudian memutuskan untuk mengembalikan bendera ke dalam sekre setelah Sholat Jumat selesai.

Sekre yang berada di lantai 2 membuat kami harus melewati tangga. Kemudian gue dengan sok tahunya berkata, "Tangga kalau baki mau mengambil bendera di Istana negara segini, loh, tingginya!" Almira langsung membelokan mata (entah kenapa) dan berkata, "Oh ya??" Gue mengangguk dan tersenyum. Ya... kira-kira lah, pikir gue dalam hati.

Ternyata gue salah ngomong. Karena berikutnya Almira berkata, "Ayo kita naikkin tangganya! Tapi naiknya kayak baki, ya!" Dengan muka heran gue menjawab, "Lo aja, kali! Gue gak mau!" Tapi karena berbagai paksaan dari Tante Almira, akhirnya gue pun ikutan juga...

Ketika ingin kembali ke lantai satu, Almira berkata lagi, "Ayo, Dur!! Sekarang turunnya kayak baki lagi!" Gue melihatnya dengan muka heran lagi, "Gak ah! Malu ya! Gila aje. Kalau ada yang lewat gimana?!" Dan Almira kembali melancarkan jurus paksaannya. Ujung-ujungnya, gue ikutan lagi... pengen nyoba juga sih. Kan penasaran.

Di pertengahan tangga, tiba-tiba ada suara ibu-ibu, "Kalian lagi ngapain?" Dengan wajah panik kami  melihat ke belakang. Oh ternyata Yosua..... Ampun, Yos!T_T Tanpa menghiraukan kembali Yosua (jahat banget ya), kami melanjutkan aksi kami.
Kemudian Yosua mencoba juga! (?!?!?!)
Pengen jadi pembawa bendera tapi gak kesampean. Sabar yak :'

Yosua....

Setelah itu, kami, paskibra 81 latihan terakhir untuk CROPS.



Ketika diberi waktu istirahat, Yosua mau minum. Ketika dia mengambil botolnya, bentuknya sudah abstrak. "Durra, liat nih, bekas pantat lo!!" Aduhai... gue gak sengaja dudukin botolnya Yosua-_-

Yosua dan botol mautnya-_- 


Latihan berakhir pukul 5 sore. Ketika ingin pulang, kami terjebak hujan deras. Sampai maghrib, kami masih di sekolah. Sekolah gelap sekali. Eh, terus si Kia, Luthfi, Hari malah main-mainan lampu. Gah, gue takut banget gelap. Mungkin bukan gelapnya ya, yang gue takutin. Tapi perasaan kalau gak ada orang lain di sekitar gue... Haha iya, gue gak suka sendirian.

Lalu, karena sampai Maghrib hujan belum selesai, akhirnya, sholat di sekolah juga -_-

No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'