May 7, 2012

Tiga Orang Kece: Paskibraka Terpilih

Ok.

Jadi ceritanya, gue gak lolos seleksi paskibraka yang tanggal 5 Mei, yang tahap 2-nya. Sedih? Banget. Tapi untungnya, tahun ini ada peningkatan! Setelah tahun kemarin (tahun 2011) hanya ada 1 orang yang menjadi paskibraka, tahun ini ada 3 orang murid SMA Negeri 81 Jakarta yang akan menjadi paskibraka, 2 putri, 1 putra. 


Kiri-kanan: Kak Radit, May, dan Kak Milka.

Seperti namanya yang menggunakan kata sapaan 'Kak', Kak Radit dan Kak Milka ini sudah kelas 11. Untuk Kak Radit, dia sudah 2 kali mencoba, dan alhamdulillah tahun ini berhasil.. sukses selalu.

Untuk para putri ini, mereka berdua termasuk pembawa bendera terkece se-seantero 81. Muka? oke. Otak? don't challenge them if you're mentally weak. They will easily win. Mereka berdua juga kuat sekali. Terlalu kuat untuk perempuan pada umumnya. Mari namakan kemampuan ini Kemampuan Tamenta.
Kemampuan Tahan Menderita. 
Ya. Mereka ahli sekali memang.

Kenapa May di tengah? Soalnya, May ituuuu temen gue! /sowhat.
Gue jadi inget waktu itu gue teleponan sama dia cuma utk membujuk (kabar buruknya adalah dia di luar Jakarta. Kayaknya jadi mahal sekali itu tagihan. Hope Bunda won't see this)... dan akhirnya, TADAA, you did it, girl!! Gue aja gak masuk /plak-_-

Iri? banget! Gue gak bisa kayak begitu. Tahun depan juga gak bisa. Tapi, ya.. I'm trying not to give up hope. Something that is so hard to do when you know that those who passed....have such beautiful, cool, gorgeous face.

Intinya, gue iri! Hehe.

Oh iya, kabar baiknya lagi, mereka terpilih sebagai salahsatutiga orang-orang yang mengikuti seleksi DKI! Cool, huh!!!

Let's just wish them the best. :)

sources:  Kak Arimbi, May

No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'