October 18, 2012

16th Firza!

Tanggal 17 Oktober 2012 kemarin, Firza ulang tahun. Selamat ulang tahun yang ke-16 ya, Firza!!!



Apa sih yang spesial dari Firza?
Jadi teman-teman, Firza itu teman sekelas gue. Dia tampangnya biasa aja, kok. Gak seganteng Eunhyuk atau Dong Hyun. Khas Indonesia, lah. Nah, yang lebih pentingnya lagi, dia itu teman SD gue juga! Yeeeeaa!! Reunian, deh, di SMA! Awal mula gue ketemu Firza lagi itu waktu MOS, nyapa doang. Gak tahunya, setelah MOS, kita sekelas di X-6! Wiii!! Dan lagi, Firza dan gue sekelas di akselerasi! Wiiii!! Semoga bisa lulus bareng-bareng dan masuk ke PTN dan jurusan yang diinginkan, ya. Aaamiiin!

Apa sih yang spesial dari sifat Firza?
Dulu, tuh, pas SD gue inget banget, dia tuh selalu bareng Ihsan-Hisyam-Rifki. Buat cerpen bareng, gambar kartun bareng. Bareng bareng bareng. Nah, sekarang, berhubung mereka sudah terpisah satu sama lain sekolahnya, Firza bareng Ilham, deeehh.
Dulu pas SD, Firza sedikit diam. Yaaahh, bukan tipe-tipe anak famous di kelas gitu, yang contohnya Andra, Fikar, Muthia, Malinda, Andina, dll. Tapi, ya, dia bisa unjuk gigi. Wuih.
Awal SMA, Firza lebih diam lagi. Gue sampai harus berpikir ulang tiap kali mau ngomong. Segala kalimat ditelaah. Dan dia irit senyum banget........
Tapi sekarang, Firza asoy banget! Anaknya ternyata bisa bercanda (peace, Za), walaupun bercandaannya terkadang butuh mikir dulu baru ngerti maksudnya.... Bercandaannya jenius. Ha! Dan yang lebih penting lagi, dia enak banget kalau ngajar! Hehe.

Harapan gue untuk Firza?
Sukses selalu, masuk univ&jurusan yang diinginkan(+kelasnya yaaaaa. ACRA!!), lulus bareng-bareng dengan nilai gemilang bersama-sama sekelas, hmmm.. makin alim, pinter, soleh, beriman, hmmmm dan makin  murah hati dalam mengajar. haaa~ Butuh pengajaran neeh!

Yang spesial dari ulangtahun Firza?
Hadiah ulangtahun dari kami sekelas gak muluk-muluk. Diawali dengan lagu Butiran Debu, lagu Happy Birthday to you, Lagu Selamat ulang tahun-nya Jamrud, sampai lagu Coboy Jr yang "Kamu" tp liriknya diubah!


Firza, 16 umurmu
Kok, makin kece kamu?
Tapi, kok, tampangmu
Masih begini :| terus?

Firza, kami persembahkan
Selamat ulang tahun kamu
Ke-16 di hari Rabu
Semoga kamu gak datar melulu!

Yeah, cuma Firza, cuma Firza
Yang bisa buat kita
Nyiptain lagu buat dirinya
Padahal dia selalu jutekin kita

Oh, Firza kami hanya ingin kamu tahu
Kamu kece, kamu sangat keceeee

Sekali lagi, Happy Birthday, yo, Za!

No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'