February 24, 2013

Pesaing yang Bersemangat

Susahnya belajar di kelas aksel? Sama aja kayak kelas biasa.
Paling tekanan mentalnya itu, loh. Kan cuma dua tahun (aamiin), jadi, ya, beberapa agak merasa dirugikan dengan kami, "Ngambil kuota." katanya.

Malah udah ada beberapa serangan mental ke arah saya. Hehe.
Tapi, pilihan sendiri, sih, mau terus-terusan ngasih serangan mental atau nggak.



Karena saya gak takut.
Saya kan anak paskibra, udah dilatih fisik dan mental.
At the end, you will be the one who felt tired giving me those cold expressions and mean words.

Man, I don't give a damn.
Karena saya pesaing dengan semangat maksimal.

Fyi, gak pernah nyangka gambar yang saya buat dua tahun yang lalu akan berguna untuk post kali ini.
Bismillah untuk kesuksesan kita semua :)

No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'