May 24, 2013

CREDIT, High School


Dua tahun yang teramat berharga, rasanya baru tahun lalu dicemplungin Bunda ke dalam 81, gak ngerti apa-apaan kayak anak manja, lantas sok-sokan masuk ke akselerasi.
Alhamdulillah. berhasil survive.

All praise is to Allah. For sure. Terima kasih ya Allah, atas segala doa dan harapanku yang Engkau kabulkan, semoga nilai saya juga sangat memuaskan :')
Terima kasih untuk keluargaku atas segala dukungan yang tiada batas. Atas "prok prok whuuushh" yang sungguh-sungguh menjalarkan kepositifan.
Terima kasih untuk guru-guru 81 yang...mantap.
Terima kasih untuk kakak-kakak dan teman-teman PPB, yang sudah membiayai 1 setengah tahun saya di SMA. Membantu perekonomian keluarga saya. Atas segala bimbel, mentoring, pembukaan wawasan, dan segalanya. Berharga sekali.
Terima kasih untuk ACRACEOUS. Kita melewati 2 tahun! Alhamdulillah. Senasib seperjuangan :')
Terima kasih untuk Paskibra81. Terima kasih untuk 2011 dan alumni untuk pengajaran mental dan ideologi, pengajaran etika, dan lain-lain. Terima kasih untuk 2013, semoga bisa terus menjadi adik yang baik untuk kakak, teman yang baik untuk orang lain, dan suatu saat--kakak yang baik untuk adik kalian. Dan tentu saja untuk 2012, atas waktu-waktunya yang berharga. Saya ingat sekali dengan muka kalian yang serba abstrak. Akan.

Alhamdulillah :')
Semoga nilainya juga memuaskan. Aamiin.


No comments:

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'