July 12, 2013

Tantangan: BERHASIL!



Saya berhasil menjawab tantangan SBMPTN!
Antara percaya dan gak percaya. Alhamdulillah!

Hasil SBMPTN diumumkan tanggal 8 Juli 2013 pukul 17:00 WIB. Waktu yang sangat..unik ya. Bukan pukul 00:00 atau 23:59 tapi pukul 5 sore.

Beberapa hari sebelum hari H, saya deg-degan bukan main. Pengen tahu lebih dulu. Terlalu penasaran untuk menunggu lebih lama. H-1, rasanya saya ingin mempercepat jam di dunia ini. Hari H, rasanya saya ingin buru-buru datang pukul 5!! Tapi akhirnya sebelum pukul 5 tiba, saya memutuskan untuk bersiap-siap dengan kemungkinan terburuk. Mempersiapkan mental dengan duduk di depan cermin, mengatakan sesuatu (kepada diri sendiri) untuk membuat kepercayaan diri bangkit.

Pukul 16:30-an, saya ke dunkin donuts Buaran bersama Mima (penting kan? Demi melihat hasil SBMPTN bareng Mima, kami ke dunkin donuts, padahal di rumah ada wifi-_-) pukul 16:56, saya mulai ketar-ketir. Gemetaran. Takut melihat ada space warna merah di halaman yang bakal kubuka lewat internet.

Dan... SENENG BANGET PAS MELIHAT HASILNYA SEPERTI YANG DI ATAS! :D

by the way, my family told me to wait for SIMAK...

1 comment:

nadliesa said...

DUR, semoga 16 Juli nanti gue bakal liat kayak gini juga ya dur:''''''')
Aamiin ya Rabb

The Owner

My photo
Already 20. The girl who tries to be adorable enough.
"Face tomorrow, tomorrow is not yesterday."
-Avril Lavigne, Darlin'